Blog Image

Blog

REVIEW : NORTHERN HIT SQUAD

September 3, 2019
/
REVIEW
REVIEW : NORTHERN HIT SQUAD image

nORTHERN SQUADNorthern Hit Squad adalah Unit band hasil  fusi dari pengaruh Hardcore dan Trash yang berbasis di Kanada dan diinisiasi oleh gitaris @ak.ray47 (Vietnom, Skarhead) ditahun 2017. Bergabungnya vokalis Psycho Dave (Brass Knuckle Therapy),lead gitaris DQ (Monster Voodoo Mavhine) , bassis Oleg dan drummer Frankie Malta (Always Die Fighting)menggenapi Line up mereka.

Ak Ray bertemu Psycho dave di sebuah bar, dan setelah beberapa –shoot—Ray lalu mengajaknya untuk gabung dengan Northen Hit Squad. “Selama 10 tahun Saya tinggal di Toronto , dan saya ingin membentuk band disela-sela jadwal bersama Vietnom/Skarhead, dan sangat susah menemukan orang yang tepat,” tutur Ak Ray pada www.noecho.net

Chemistry-nya berjalan baik dan Northern Hit Squad telah melepas album split EP bersama Born With Hope, dan akhirnya meretas Video “Days Of Darkness” salah satu Track dari album kolaborasi tersebut di kanal youtube Upstate Records, New york.

NORTHERN SQUAD 2“Saya menulis tentang  apa yang saya lihat, tentang apa yang alami, tentang hidup yang saya jalani, hal-hal baik – buruk dan bagaiamana semua itu membentuk saya sekarang ,” Psycho Dave bertutur tentang lirik – Days Of Darkness – “ semuanya dari hati, dari jalanan, tidak selamanya indah tapi itulah nyatanya.”

Tour kolektif bareng Agnostic Front, Prong di Kanada akan dijadwalkan bulan September ini, lanjut beberapa gigs bareng Murphys Law pada bulan Oktober, juga proses merampungkan Full length album mereka yang rencananyya bakal rilis tahun depan telah menanti Ak Ray Cs.

 

Diringkas dan diterjemahkan dari www.noecho.net

Music video – Days of Darkness by Northern Hit Squad 

Foto diambil dari Instagram @northern.hit.squad