Blog Image

Blog

PROFILE: Coffee talk bersama Andyan Gorust

July 4, 2018
/
INTERVIEW , PROFILE
PROFILE: Coffee talk bersama Andyan Gorust image

Andyan Gorust

Untuk teman-teman para pecandu distorsi tentu tidak asing dengan nama Andyan Gorust, Drummer ikonik ranah musik extreme metal (Death metal). 20 tahun malang melintang dijagad death metal sosok Andyan Gorust sangat influential di scene metal Indonesia sebut saja SIKSA KUBUR, ABSOLUTE DEFIANCE, INNER BEAUTY, DEADSQUAD dan HELLCRUST adalah Unit death metal yang sempat dipunggawai-nya, hal ini juga yang membuat drummer Ex- DEADSQUAD ini masuk kedalam daftar 50 Greatest Indonesian Drummer versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Tanggal 28 Februari, Drummer kelahiran Jakarta  ini mengunjungi markas besar CrossoveBDG. Disela-sela ngopi sore dan nikotin, Gorust berbagi obrolan tentang project-projectnya selepas dari DeadSquad. HELLCRUST yang dibangun sejak tahun 2011 lalu akan menjadi focus utama, selain itu masih ada extreme drum school yang mulai berjalan awal 2017 dan melibatkan 2 rekan drummer dari Siksa Kubur dan StraightOut dan The Eye Studio tattoo. Tentang kolaborasi dengan CrossoverBDG dan Badboys Alliance, “ Gue udah ada ketertarikan sama karakter design dari CrossoverBDG, bahkan jauh hari sebelum gua gabung  CrossoverBDG familia, rekan-rekan di studo gue udah ga asing dengan Crossoverbdg.  Lagian imagenya sangat merepresntasikan ranah yang gue tekuni, mewakili juga musik Hellcrust .” Tuturnya.

Beberapa project siap di eksekusi, akan seperti apa Kombinasi antara Andyan Gorust x CrossoverBDG x Badboys Alliance?  Its gonna be total Grinding!!

Akhir kata, welcome to CROSSVERBDG Familia @andyangorust

Personal link

Instagram :@andyangorust

Website : www.andyangorust.com

 

Our best regards and keep blasting