Blog Image

Blog

PROFILE : A day with Tiga Setia Gara

July 4, 2018
/
ISSUES , PROFILE , REVIEW
PROFILE : A day with Tiga Setia Gara image

A day with Tiga Setia Gara @tigawat

Di bawah paparan matahari  dan hamparan pasir Pulau Dewata,kami sangat beruntung untuk bisa bertemu dan melakukan sesi foto bersama Tiga Setia Gara, perempuan kelahiran 11 Februari 1988 dengan segudang talenta.

Ditahun 2007-an, Gara aktif di ranah musik bawah tanah Nasional sebagai frontwoman dari band bernuasa punk, Silly Riot.

Awal 2009, wajah eksotis –nya sering muncul salah satu tv swasta l sebgai presenter, Gara juga terlibat peran dibeberapa film seperti Bukan Cinta Biasa (2009), Republik Twitter (2012), dan Miss Call (2015).

Intim dengan dunia seni, perempuan dengan rajah ditubuhnya ini, telah banyak meretas karya.  Mengikuti gairah dan kecintaanya pada ranah sastra dan musik, Tiga Setia Gara mendokumentasikan potongan –potongan kegelisahan dan perjalanan hidupnya kedalam kumpulan literasi puisi bertajuk “Lara” (2015) dan mini album dengan sound alternative rock era 90-an bertitle “Jalang” yang dirilis dua tahun yang lalu, dengan tiga track lagu didalamnya  “Jalang”, “Gadis kecil”, “Boneka Dunia”.

 

Vidio musik “Jalang”diunggah melalui kanal Youtube :tigasetiagaraofficial music

 

Mengitip laman Instagram miliknya @tigawat, Gara akan berlakon dalam film bergenre psychology thriller garapan Harry Dagoe berjudul KIERA.

So, kita nantikan karya-karya selanjutnya dari perempuan cantik berbintang Aquarius ini.

Disadur dari berbagai sumber

Our best Regards