Blog Image

Blog

EVENT : Crossover InVANsion Tour 2017 Solo dan Jogjakarta

July 3, 2018
/
EVENT , ISSUES
EVENT : Crossover InVANsion Tour 2017 Solo dan Jogjakarta image

Crossover InVANsion Tour 2017 Solo & Jogjakarta

 

Tepat bulan Juli tahun lalu, kami berkesempatan untuk melakukan rangkaian tour untuk mengunjungi Crossover Familia yang ada di kota Solo & Jogjakarta.

Event pertama yang kami kunjungi adalah Solo Skin Art Exhibition #3 yang diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 25-27 Juli 2017 , di Taman Budaya jawa tengah, Solo.

 

Terhitung 75 tatto artist representatif dari Indonesia (Jakarta, Bali, Bandung, Batam )dan  manca negara (Malaysia, Australia, Filipina, Rusia) turut meramaikan gelaran selebrasi  Tiga belas tahun komunitas Indonesian Subculture sekaligus mensosialisasikan perkembangan tato modern, dan event akbar ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kota Solo.

 

(28/7/2017) Destinasi kedua rangkaian tour kami adalah Vast Skate Park, tepatnya berada di JL. Selokan Mataram,Sleman, Jogyakarta, tempat dimana event BEAT BREAKERS vol. 4 yang digagas teman-teman Hellhouse Indo bersama Vast store di eksekusi. Acara kolektif seri ke-4 komunitas Hiphop Jogjakarta dan sekitarnya ini diramaikan oleh live gigs dari Dangerdope, Lacos, Quatromatic, Donnero ,GRDYSMKR. Tak hanya pertunjukan live dari line up talent, tapi siapa pun yang punya cukup nyali untuk memegang MIC bisa unjuk kebolehan ikut rap battle. Kami sangat menikmati vibe persaudaraan dari semua teman-teman yang hadir dan tentunya Beat &  Rhyme yang bergaung sepanjang acara melengkapi semuanya.

 

Dan akhirnya petualangn Crossover InVANsion bermuara di kota istimewa Jogjakarta untuk berpartisipasi dalam gelaran Still Active Lowrider Contes yang di gagas oleh Ykcitylocks dan Garasi kusztom. Bertempat di GOR Kridosono, Jogjakarta (30/7/2017) sambutan hangat dan antusias para penggiat Lowrider culture membuat kami merasa ada di rumah sendiri. Bagian epic adalah saat kami berkesempatan untuk mengawal iringan city riding para Lowrider lovers mengelilingi sudu-sudut kota Jogja.